Forkopimda Minahasa Terima Kunjungan ROR-RD

Bupati dan Wakil Bupati berdialog dengan Kapolres Minahasa

Tondano,Sulutlink.com – Meski disibukkan dengan aktifitas sebagai top eksekutif, Bupati Minahasa Royke Oktavian Roring (ROR) dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey (RD) didampingi  Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry R.Korengkeng kamis (25/10/2018) bersilaturahmi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di kantor masing – masing yaitu Polres Minahasa, Kejaksaan Negeri Tondano dan Pengadilan Negeri Tondano.

Dalam kunjungan yang terbilang singkat tersebut Bupati dan Wakil Bupati Minahasa terlihat akrab dan komunikatif dengan dialog yang terjadi terkait pembangunan dan kemasyarakatan di kabupaten yang memiliki 25 kecamatan.

Bupati dan Wakil Bupati Bersama Kejari Minahasa

Di tengah kunjungan persaudaraan di Polres Minahasa, Kejaksaaan Negeri Minahasa, dan Kantor Pengadilan Negeri Tondano, para pimpinan juga saling berkenalan secara langsung dan membicarakan tentang sinergitas hubungan sesuai tupoksi yang ada dan juga menyangkut peningkatan tugas masing – masing serta keamanan dan pendampingan kepada masyarakat menuju Minahasa yang semakin hebat. Bahkan selaku umat beriman juga mendoakan apa yang kita kerjakan.”ajak Bupati ROR yang juga seorang pelayan khusus di Gereja Masehi Injili di Minahasa.

Bupati dan Wakil Bupati di kantor Pengadilan Negeri Todano

Usai kunjungan di akhiri dengan foto bersama dengan Kapolres Minahasa  AKBP Christ R Pusung, Kajari Minahasa Rahkmat B Taufan SH Mkn, dan Ketua Pengadilan Negeri Tondano ST Iko Sudjatmiko SH. Di ketahui Ketua Pengadilan Negeri dan Kajari belum lama berada di kabupaten Minahasa dan terbilang masih baru sedangkan Kapolres Minahasa akan di serah terimakan jabatannya pada hari senin nanti. (herdy)

You must be logged in to post a comment Login