FORSA Back Up Penuh Parade Pancasila Aksi Bela Negara

IMG_20170601_102454Sulutlink. Manado.    Forum Bersama Organisasi Kemasyarakatan Sulawesi Utara (FORSA) siap memback up secara penuh pelaksanaan Parade Aksi Bela Negara se Sulawesi Utara yang akan dilaksanakan di Lapangan Mega Mas Kota Manado, Sabtu ( 3/6 ) mendatang.

Bertepatan dengan Hari Lahirnya Pancasila 1 Juni hari ini Kamis, menjadi moment penting bagi warga Sulut untuk menggelorakan semangat Pancasila dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang akan dimeriahkan dengan Parade Pancasila Aksi Bela Negara yang melibatkan Pemerintah dan Ormas, TNI, Polri se Sulut termasuk didalamnya FORSA,  jelas Novi Ngangi Ketua Umum FORSA Sulut.

Kata Novi Ngangi,  kegiatan seperti ini yang dilakukan Pemerintah Propinsi Sulut patut di apresiasi dalam rangka menangkal paham Radikalisme dan membangkitkan semangat Bela Negara.

FORSA akan menurunkan kekutan penuh sebanyak 100 personil sebagai perwaklan 40 Ormas yang tergabung dalam FORSA Sulut, dimana setiap Ormas yang terdaftar di Kesbangpol Sulut mengirim 2 orang perwakilan.

Ngangi menghibau kepada masyarakat Sulut dan utamanya Ormas baik berlatarbelakang Agama, Anti Korupsi,  OKP dan Ormas Adat agar tidak mudah terpengaruh dan terpancing dengan paham radikalisme yang merusak persatuan,  sebaliknya tetap menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan di Bumi Nyiur Melambai Sulawesi Utara. (jansen)

You must be logged in to post a comment Login