Forum Wartawan DPRD Provinsi Sulawei Utara Gelar Pawai Deklarasikan Pemilu Aman dan Damai

DEPROV SULUTLINK.com – Pileg dan Pilpres 2019 tinggal 6 hari kedepan, Forum Wartawan DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Forward Sulut) bekerjasama dengan Tumbelaka Academic Centre (TAC) akan menggelar pawai bersama dalam rangka mendeklarasikan Pemilu Aman dan Damai. Dengan mengambil tema Gerakan Moral Jurnalis, Sepakat Indonesia Damai, yang akan dilaksanakan pada hari Jumat, 12 April 2019 (besok).

Maksud dan tujuan dilaksanakannya Kegiatan pawai damai ini, sebagai pengingat kepada masyarakat Indonesia khususnya di Sulawesi Utara bahwa Pemilu 2019 bukan ajang adu kekuatan melainkan sebagai pemersatu bangsa

“Direktur Eksekutif TAC, mengajak sekuruh komponen bangsa mari sukseskan Pileg dan Pilpres 2019 dari Manado untuk Indonesia,” kata Tumbelaka kepada wartawan, Kamis (11/4/2019) siang.

Sementara itu, Kordinator Tim Kerja Josh Tinungki, mengatakan maksud dilaksanakannya pawai damai adalah untuk menyosialisasikan Pemilu damai sekaligus mengajak kepada masyarakat Sulut untuk tidak Golput.

“Nantinya tim kerja akan sediakan fasilitas panggung untuk berorasi, tapi intinya harus ber-etika,” tukas Tinungki.

Diketahui, rute pawai Pemilu Damai dimulai dari Kantor DPRD Sulut lalu iring-iringan melewati Kantor Walikota Manado dan finish di Kantor Gubernur Sulut.

Edit: Kta 09
April 11 2019

You must be logged in to post a comment Login