Fraksi PDIP di DPRD Sulut Setuju Ranprerda Covid-19 Menjadi Perda

adm2.deprov.24.02.2021

KETUA FRAKSI PDIP ROCKY WOWOR

Fraksi Fraksi di DPRD Sulut Rampungkan Ranperda Covid-19, Wowor: Fraksi PDI-Perjuangan Menyatakan Setuju Menjadi Perda

“Apabila Ada Aturan-aturan Terbaru dari Pusat Mari Kita Lurusksn Bersama”

Manado – Sulutlink.com – Partai Demokrasi Indonrsia Perjuangan (PDIP)  Sulawesi Utara (sulut)  di DPRD Sulut  melalui Ketua Fraksi Rocky Wowor, menyetujui Ranperda  Covid-19  Provinsi Sulut untuk dijadikan Peraturan daerah (Perda).

Ketika ada aturan-aturan baru dari pusat kata Rocky, Fraksi PDI-Perjuangan pun siap untuk bersama membahasnya demi menciptakan produk hukum yang produktif positif  untuk kesejahteraan Masyarakat Sulut.

“Untuk Pembahasan Ranperda Covid-19 Provinsi Sulut ini sudah final,  sudah dikonsultasikan ke Kementerian. Jadi sikap Fraksi PDI-Perjuangan menerima Ranperda ini ditetapkan menjadi perda. Kita tinggal tunggu paripurnanya,” tegas Wowor

Ini pandangan akhir kami dari Fraksi PDI-Perjuangan sudah kami masukan ke Sekretariat DPRD Sulut,” tandas nya ketika di konfirmasi sulutlink.com via WA, tadi malam, selasa (23/02/2021)

“Ada catatan penting kami perhatikan dimana setelah melakukan konsultasi sampai ke Kementerian ada beberapa hal, perubahan aturan terbaru penyesuaian di pusat  misalkan terkait dengan perubahan Peraturan Presiden (perpres), terkait dengan vaksin, sanksi-sanksinya dan lainnya. Mungkin yang teman-teman Fraksi Golkar dan Fraksi Demokrat maksudkan yang itu, terkait perkembangan aturan terbaru. Jadi mari kita duduk lagi bersama kita bahas bersama agar kita bisa menciptakan produk hukum yang baik dan optimal.

Fraksi-Fraksi di DPRD Sulut dalam Pembahasan Ranperda Covid-19

Berharap semua itu demi untuk kebaikan kita semua, untuk kebaikan seluruh masyarakat Provinsi Sulut,” pungkasnya (Karel)

You must be logged in to post a comment Login