stats
for wordpress

Gabriella Mandolang Sabet Ratu Bunga Nusantara 2017

 

IMG-20170811-0002

TOMOHON, Sulutlink.com – Gabriella Mandolang utusan Kabupaten Minahasa akhirnya dinobatkan sebagai Ratu Bunga Nusantara 2017 setelah menyisihkan 13 kontestan lainnya di Grand final Pemilihan Ratu Bunga Nusantara 2017 di Auditorium Bukit Inspirasi (ABI) Tomohon Kamis (10/8/2017) malam.

Terpilihnya alumnus Universitas Klabat ini, dalam rangkaian kegiatan Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2017 setelah melewati berbagai tahapan dan masuk di 3 besar, dengan menyisihkan Graciela Tampanguma juga dari Kabupaten Minahasa dan Anggia Kloer dari Kabupaten Minahasa Selatan

Dikesempatan tersebut, Gabriela Mandolang juga meraih predikat Ratu Bunga Nusantara terfavorit, sedangkan Wakil I jatuh kepada Anggia Kloer dan Wakil II Graciela Tampanguma.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya bagi para peserta dan daerah yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

IMG-20170811-0003

Bahkan lanjut Walikota Jimmy Eman, ada kebanggaan dengan keikutsertaan peserta maupun daerah yang mengutus.
“Ke depan, kami berupaya untuk lebih baik lagi,’’ ucap JFE

Di tempat yang sama Ketua Panitia TIFF 2017 Syerly Adelyn Sompotan memberikan apresiasi kepada para peserta yang telah mengikuti tahapan seleksi mulai dari awal.

‘’Ini merupakan pengalaman yang berharga dalam mengikuti kontes seperti ini. Dengan begitu, semakin menambah wawasan dan pengetahuan bagi mereka,’’ pungkas Sompotan yang juga Wakil Walikota Tomohon (red)

 

Rate This Page

You must be logged in to post a comment Login