Garuda Prima Indonesia Terbaik Di Paragliding Accuracy World Cup

17409739_1096060007172388_982403949_n
Penyerahan HadiahParagliding Accuracy World Cup serie I di TKB Manado, Minggu (19/3/2017). Foto. Jansen

Sulutlink. Manado. Team Garuda Prima dari Indonesia menjadi terbaik di Paragliding Accuracy World Cup (PGAWC) Seri 1 yang dilaksanakan di Kota Manado mengalahkan 10 negara lainnya.

Tiem Garuda Prima menggondol juara Pertama untuk Beregu dan Perorangan Pria sehingga nyaris menyapu bersih Tiga kategori yang dilombakan dimana Kategori wanita di menangkan atlet dari Korea Selatan.

Kepada awak media Rio Indrakusumah Juara -I kategori perorangan pria mengaku bangga dapat memberikan yang terbaik bagi nama Indonesia, juga bersama rekan satu Tiem Garuda Prima yang keluar sebagai Juara – I kategori Beregu.

Namun Rio mengatakan, kemungkinan besar tidak bisa ikut pada PGAWC Seri 2 di luar negeri karena terkendala masalah biaya. Rio mengharapkan aada pihak yang dapat memberikan sponsor pendanaan di putaran Kedua untuk mengharumkan nama Indonesia tentunya.

PGAWC Seri-1 telah berakhir yang ditandai Farewell Party dan Penyerahan hadia bagi para juara yang dipusatkan di Taman Kesatuan Bangsa, Minggu (19/3/2017) , tadi malam yang ditutup oleh Sekertaris Kota Manado Drs. Rum Usulu atas nama Walikota Manado. (jansen)

You must be logged in to post a comment Login