Gereja Advent Indonesia Timur Bangga Full Spirit Mendunia

 Manado, Sulutlink.com. Ibadah Bersama Pembagian Kartu Komitmen ‘Full Spirit (FS)’ yang berlangsung di Aula Pemkot Manado Sabtu (16/6), berlangsung lancar dan sukses. Ketua Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur (UKIKT) Pdt. Samuel Yotham Bindosano bangga dengan eksistensi FS yang mendunia.

Pada pekan lalu, FS disambut baik Ketua GMAHK Sedunia (President General Conference of SDA) Pastor Ted Wilson, saat Team Prisma Ministry Indonesia (PMI) yang dipimpin Ev. Dr. Johny Petsie Ratu (JPR) mempresentasikan FS di hadapan Wilson bersama Executive Secretary Pr. GT Ng, Bendahara GC dan 4 Pimpinan Departemen, di sela-sela World SDA Headquarters yang bergulir di Maryland, Washington DC – USA.

Pembina FS yang juga Chairman Prisma Ministry Indonesia Ev. Dr. Morien Karundeng didampingi Coordinator PMI Pdt. Arce Ngeloh dan juga Larry Tumangkeng (Prisma SDA Church Jakarta), menyatakan bahwa FS Manado yang dipimpin Akademisi UNIMA Dr. Joseph Kambey, adalah Pilot Project FS di dunia.

Bindosano dengan bangga dan penuh sukacita, memandu Doa Berkat untuk Komitmen, Pengutusan dan Penyerahan Pengurus FS. Dalam motivasi rohani saat berkhotbah, Mantan Ketua GMAHK Daerah Misi Papua itu menyebut FS bagaikan hak kesulungan yang diminta seorang anak kepada bapanya, bagaikan kuasa yang diminta Elisa kepada Elia. “Kuasa yang dilipatgandakan, tidak setengah-setengah”, tutur hamba Tuhan yang datang bersama dengan istri Ny. Ninfa Guillem (Philippines).

Kegiatan Sabat itu, dihadiri ribuan umat GMAHK ini, pimpinan GMAHK Konferens Manado dan Provinsi Maluku Utara, termasuk pujian dari Duet ‘Saha-BAT Kasih’, The Keni’s, PAKM Choir, Naviri Male Voice, Koor GMAHK Senduk dan Celebes Union Chorale (CUC). (jr)

You must be logged in to post a comment Login