GM Tractors Perkenalkan Vibro HAMM 311D

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Manado,  Sulutlink.   PT.  Gaya Makmur (GM)  Tracktors kembali meluncurkan Vibro HAMM 311D sebagai produk terbaru dikelasnya, dengan kwalitas standard dunia dari Wirtgen  Group, Germany.

Frangkie Makaminang,  Direktur PT.  Gaya Makmur Tracktors (GMT). menjelaskan,  HAMM adalah salah satu perusahaan yang memproduksi alat berat untuk pembuatan jalan yang telah terkrnal memiliki kwalitas tinggi dari Eropa.

Salah satu produknya adalah Vibro HAMM 311D kapasitas 11 Ton, saat ini deperkrnalkan kepada pihak kontraktor dan pemerintah Sulawesi Utara di Swessbel Hotel,  Manado, (30/11).

Seri HAMM 311D memiliki keunggulan lebih dibanding produk sejenis dari merek yang lain dengan harga bersaing.  Bahkan dijelaskan Frankie,  soal harga lebih murah dari Merek Komatsu,  padahal produk HAMM 311D memiliki kwalitas dan kemampuan lebih sesuai standart Eropa.

Diakui Frankie,  saat ini Vibro HAMM telah tersebar di seluruh Indonesia sekitar 600 Unit,  dan di Sulawesi Utara ada 15 Unit.

Menurut Frangkie,  GMT kedepan tetap berkomitment mengutamakan layanan produk berkwalitas standart Dunia, termasuk Service After Salesnya baik ketersediaan S’Part maupun tenaga Mekanik berkwalitas.

Masalah S’Part dijamin tidak akan ada kendala karena HAMM menggunakan mesin Cummins yang telah dikenal luas oleh masyarakat, sehingga mudah terjangkau dan harga bersaing,  jelas Putra Siau yang sukses di Jakarta. (jansen)

You must be logged in to post a comment Login