Golkar Minut Kian Kokoh, Masukan Berkas Peserta Pemilu di KPU

MINUT,SULUTLINK-  Partai Golkar Minahasa Utara yang dipimpin oleh Denny Wowiling kian solid dan digjaya disemua lini. Buktinya, partai besar berlambang pohon beringin ini memasukan berkas pendaftaran peserta Pemilu 2019 ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Utara.

Di dampinggi puluhan pasukan berbaju kuning merekapun langsung diterima oleh Ketua KPU Minut Julius Randang di saksikan oleh Panwas Minahasa Utara Senin (16/10/2017).

Menurut Ketua DPD II Partai Golkar Minahasa Utara Drs Denny Ronny Wowiling Msi, Ketua DPD Partai Golkar Minahasa Utara kami sangat bersyukur karena sudah mampu melaksanakan fungsi konstitusi dan amanah Undang – undang yaitu, pendaftaraan sebagai partai peserta pemilu disertai dokumen lengkap.

“Tuntutan per 1000 untuk Golkar Minut bisa kami capai 1400 KTA walaupun Sipol mengatur 1372 KTA meskipun ada konflik internal. Dan ini menujukan kebersamaan dari Partai Golkar Minahasa Utara untuk kemajuan Partai dan kesejahteraan rakyat Minahasa Utara.”tegas pria low profile ini.

Sementara itu Sekertaris DPD II Partai Golkar Minut Hengky Wantania mengatakan penyerahan berkas berjalan dengan baik dan sudah mendaftar jam 10:18 Wita langsung di verifikasi berkas  termasuk pemasukan berkas KTA yang langsung diurus lewat DPP Partai Golkar.

“Dengan memasukan berkas ini Partai Golkar siap menatap kemenangan pemilihan Legislatif 2019 di Minut sesuai hasil Rakerda di Makasar target Golkar Minut ke Legislatif 9 kursi.” ucapnya.

Lebih jauh katanya adanya partai berkarya besutan Tommy Soeharto yang notabene Pengurus,Kader,dan simpatisan Partai Golkar tidak ada masalah kerena ini sudah pernah terjadi seperti Partai Hanura,PKPI dan Gerindra.  Namun Golkar tidak merasa tersainggi dan tetap enjoy.

“Intinya kami tetap solid untuk meraup kemenangan,” pungkasnya. (HanTam)

You must be logged in to post a comment Login