Golkar Sulut Dukung Target 80 Persen Suara Pilpres Untuk Jokowi

Minsel,Sulutlink.com- Presiden Ir. Joko Widodo dalam kunjungannya di Sulawesi Utara 31 Maret – 1 April 2019, dikagetkan dengan jemputan massa pendukung fanatik yang tumpah ruah turun ke jalan-jalan utama di Kota Manado dan sekitarnya.

Banyaknya simpati yang datang dari masyarakat Sulut terhadap Jokowi, tentunya menjadi modal politik dalam pertarungan Pilpres 2019 nanti.

Hal ini mendorong Jokowi, untuk menargetkan 80 persen suara pilpres dari Sulawesi Utara.

Ketua DPD I Partai Golongan Karya (Golkar) Sulawesi Utara DR. Christiani Eugenia Paruntu,SE (CEP) ketika dimintai konfirmasi, Senin (1/4/2019) dibandara Internasioal Samratulangi mengatakan, sebagai Ketua Partai Golkar Sulut yang tergabung dalam koalisi, akan berupaya memenuhi target suara yang diberikan oleh Jokowi.

“Kami sangat mendukung kepemimpinan Jokowi yang selama ini terlihat sukses. Tentunya kami telah mensurvey masyarakat yang sangat menginginkan Jokowi menjadi Presiden dua kali,”ucap Tetty Paruntu yang juga adalah Bupati Minsel.

Menurutnya, Partai Golkar Sulut melalui caleg-caleg terbaiknya sangat siap untuk bertarung memperebutkan kursi di DPR-RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/ Kota.

Ditambahkannya, Partai Golkar Sulut sangat solid dan selalu mengadakan konsolidasi jajaran pengurus sampai ditingkat desa dan kelurahan.

Dijelaskannya, Partai Golkar juga telah menggerakkan mesin partai melalui beberapa kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang ada di daerah-daerah. (JoTam)

You must be logged in to post a comment Login