Group All-4-One: Pemenang Grammy Award Akan Tampil di Tondano

 Tondano, Sulutlink.com. Ini memang seru dan bakal menghebohkan Sulut, khususnya di Tondano. Konser Natal yang dipersembahkan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, akan menggemparkan Stadion Maesa Tondano, pada 23 Desember 2018, sore hari.

Pasalnya, Konser Natal ini akan mendatangkan grup penyanyi kawakan yang mendunia, All-4-One. Grup  ini adalah grup penyanyi pop terbaik berasal dari daerah Los Angeles, California. Grup ini terdiri dari Jamie Jones, Delious Kennedy, Alfred Nevarez, dan Tony Borowiak. Lagu yang pernah memenangkan Grammy Award di tahun 1995 adalah I Swear. Grup ini juga beberapa kali dinomiasi untuk mendapatkan Grammy Award.

Dari jadwal yang sudah dirilis oleh website www.bandsintown.com, Grup penyanyi ini akan pentas di Manado/Tondano pada tanggal 23 Desember 2018, dan tanggal 30 Desember 2018, mereka akan kembali ke Fullerton, California, dan bulan Januari 2019, akan pentas di Hawaii. Di Hawaii sendiri, untuk menonton konser All-4-One, anda harus mengeluarkan dana sekitar rp. 650.000 sampai rp. 1.100.000 untuk membayar tiket masuk. Tapi di Tondano, gratis.

Bukan saja itu, masyarakat Sulut akan disuguhkan dengan penyanyi top lainnya seperti Ruth Sahanaya dan Sammy Simorangkir dalam Konser Natal ini. Memang Sulut Hebat, dan Minahasa Hebat.

Berikut ini adalah video clip promosi Jamie dan Delious, anggota grup All4One, yang mempromosikan Konser Natal di Tondano, 23 Desember 2018 nanti, yang dikirimkan Kabag Humas Minahasa, Moudy Pangerapan kepada Sulutlink.com (16/12). (Denny Sondakh).

 

 

You must be logged in to post a comment Login