Gubernur Olly Ibadah Pengucapan Syukur di Jemaat SION Tombatu

 Mitra, Sulutlink.com– Dalam rangka kegiatan pengucapan syukur kabupaten Minahasa Tenggara Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Bupati Minahasa Tenggara terpilih James Sumendap melaksanakan ibadah bersama Jemaat Sion Tombatu.

Pendeta Erdi Kindangen dalam Khotbahnya antara lain mengatakan, bahwa sebagai orang kristen kita harus bersyukur selalu dalam segala hal, Tuhan selalu menatepkan pemimpin yang selalu bersahaja dengan masyarakat, masyarakat dapat menikmati setiap pembangunan dan menjawab untuk kebutuhan masyarakat. “Firman Tuhan dalam Pengkhotbah 3:1- 15 mengatakan bahwa dua pilihan yang akan kita tempuh jalan mulia atau jalan Tuhan bagi manusia, kita sebagai umat percaya jadilah orang yang taat kepada pemerintah karena itu yang di perintahkan Tuhan dan pilihan Tuhan kepada pemerintah dalam hal ini Bupati Minahasa Tenggara.

Sementara itu Bupati Mitra terpilih James Sumendap dalam sambutannya mengatakan, bahwa dengan ucapan syukur masyarakat kabupaten Mitra adalah apa yang di buat pemerintah bagi kesejahteraan rakyat,seperti program dana duka, BPJS kesehatan serta terlaksananya pemilihan Bupati dan wakil Bupati yang terlaksanan dengan aman dan lancar.” Banyak Momentum yang patut kita syukuri tahun ini.”ujar Sumendap.

Ditempat yang sama Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey mangatakan, bahwa di hari pengucapan syukur ini kita tetap bersatu memberikan pelayanan terbaik buat bangsa dan negara.”Dalam pengucapan syukur tahun ini perintah dan masyarakat dapat diimplementasikan dengan melaksanakan tugas dan kewajiban masing-masing.”ungkap Olly sambil kepedulian Presiden RI dalam memberikan bantuan kepada masyarakat seperti pemberian Raskin secara gratis.

Selain masyarakat turut hadir dalam ibadah syukuran ini sejumlah pejabat Pemerintah Propinsi, dan Minahasa Tenggara.(Rusli.m)

You must be logged in to post a comment Login