Gubernur Olly Tatap Muka dengan Anggota DPRD Kota Manado

Pemprov, Sulutlink.com – Gubernur Sulut Olly Dondokambey sambut kunjungan sejumlah anggota legislator Kota Manado baru-baru ini.

Maksud dan tujuan kunjungan Anggota DPRD Kota Manado, sebagai bentuk komunikasi dua arah antara DPRD Kota Manado denganPemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan khususnya tatap muka bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey

Berikut kilas kutipan keterangan yang disampaikan ketua rombongan Anggota DPRD Kota Manado;

Ketua Sementara DPRD Manado, Altje Dondokambey bersama puluhan anggota DPRD Manado, mengatakan tujuan kinjungan ini adalah dalam rangka orientasi ke kantor pemerintahan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Pantauan Sulutlink.com rombongan dipimpin langsung Ketua DPRD Manado, Altje Dondokambey ini terkait kedatangan rombongan legislator Tikala ini disambut langsung Gubernur Sulut, Olly Dondokambey didampingi Sekretaris Provinsi (Sekprov), Edwin Silangen.

Dalam pertemuan tatap muka, Altje menjelaskan, ada banyak hal yang disampaikan gubernur terkait persoalan yang dihadapi kota Manado.

“Dari hasil diskusi ini, sejumlah persoalan yang menghantui warga
kota Manado diantaranya, banjir, kemacetan, akses jalan menuju rumah
sakit Prof Kandouw Malalayang, gangguan jaringan listrik, pengelolaan
Bunaken, dan berbagai masalah lainnya,” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan Altje, untuk penanganan masalah-masalah ini diperlukan sinergitas antara pemerintah kota dan pemerintah provinsi, hal ini direspon Gubernur Sulut Olly Dondokambey;

“Menurut pak Gubernur, baik pemerintah provinsi dan pusat sudah
memiliki solusi atas penyelesaian masalah-masalah itu. Dan
program-program itu sedang berjalan saat ini,” tandasnya.

Sementara itu, anggota Fraksi PDIP, Andre Gerungan, mengapresiasi
perhatian Gubernur Sulut terhadap penyelesaian masalah di Kota Manado.

“Sinergitas program pemerintah provinsi yang berkaitan dengan kota Manado merupakan bentuk perhatian dari pak Gubernur. Tentunya Fraksi PDIP akan mengawal seluruh program baik itu.

Hasil pertemuan ini juga telah menambah wawasan kami sebagai wakil rakyat demi kesejahteraan warga Manado,” tandas legislator dari daerah pemilihan (dapil) Tikala-Paaldua ini (*)

redaksi2Supit September 28 2019

You must be logged in to post a comment Login