Gunakan Mobil Pick Up, Pjs Bupati Minut Clay Sambangi Warga di Mantehage

AIRMADIDI, sulutlink.com– Sebagai Pjs Bupati Minahasa Utara (Minut) Clay June Dondokambey, tidak banyak menuntut soal fasilitas sebagai seorang bupati. Guna melayani masyarakat Minut, Selama sebulan  Clay bekerja bukan di ruang bupati melankan memanfaatkan ruangan Sekda Minut.

Kesederhananaanya beliau, terlihat ketika melakukan kunjungan kerja ke wilayah kepulauan, di Desa Nain dan Desa Tinongko Mantehage, dengan duduk di belakang mobil pick up,  Pjs Bupati Clay disambut dengan antusias oleh warga kepulauan.

“Kami masyarakat pulau, sangat bangga didatangi bupati. Orangnya cerdas dan sederhana, kami tak akan lupa, ternyata ada fara (tahi lalat, red) di wajah,” ujar sejumlah warga Tinongko dan Buhias, Rabu (28/10/2020)

Keberadaan Pjs Bupati Clay di kepualaun ini, dalam rangka menyerahkan bantuan sosial beras PKH (Program Keluarga Harapan) kepada masyarakat di Pulau Nain, sambil didampingi Hukum Tua Tinongko Rudy Ponge, Pjs Bupati Clay, berkeliling Mantehage untuk Melihat kondisi Desa Tinongko, Buhias, Bango dan Tangkasi.

“Tidak apa saya melantai saja,  nikmati saja,  di Manado dan Airmadidi, tidak ada suasana begini, bisa santai saja bro,” ungkap Clay Dondokambey sambil menikmati udara sejuk di atas mobil pick up.

Dirinya mengapresiasi kepada pemerintah setempat yang telah membangun sinergitas antara masyarakat dengan  pemerintah.

 “Saya berterima kasih atas penyambutan ini. Ini tandanya, ada sinergitas yang baik antara masyarakat dengan pemerintah. Bangunlah komunikasi dan koordinasi yang baik, antara pemerintah dan masyarakat, demi pembangunan masyarakat di Mantehage ini,” pesan Clay.

Dalam kunjungan tersebut, Clay didampingi, Sekretaris Badan Pengelolah Perijinan Terpadu Satu Pintu Richard Dondokambey, Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Frederik Tulengkey, Kabag Umum Asriyadi Lalompoh, Camat Wori Edward Tamamilang, Kapolsek dan Danramil Wori. (***)

You must be logged in to post a comment Login