Hadapi Pilkada !!! Partai Perindo Minsel Lakukan Konsolidasi Pengurus

Minsel,Sulutlink.com- Helatan Pilkada Minsel dan Sulut menjadi magnet bagi parpol-parpol untuk bangun komunikasi koalisi politik bersama untuk memenangkan tujuan politik.

DPD Partai Perindo Kabupaten Minsel bergerak cepat dengan melakukan konsolidasi jajaran pengurus/kader, untuk memperkuat mesin partai yang dilaksanakan di villa Sutanraja Amurang, Selasa (4/7/2020).

Ketua Bapilu Partai Perindo Minsel Meyvo Rumengan kepada awak media mengatakan, konsolidasi partai dilaksanakan bertujuan untuk memperkuat tubuh partai Perindo di Kabupaten Minsel.

Menurutnya, apalagi dalam menghadapi pelaksanaan hajatan pilkada Minsel dan Sulut, dimana antara Partai Golkar dan Partai Perindo di tingkat DPP telah ada komunikasi politik.

“Kami tinggal menunggu SK penetapan dari DPP. Mengenai dukungan politik kepada CEP-SSL di Pilgub Sulut dan MEP-VT di Pilbub Minsel itu semakin mengkristal,”ujar Rumengan.

Sementara itu Ketua DPD Partai Perindo Minsel Jacklin Koloay,SH mengatakan, pihaknya sedang menunggu SK dari DPP dan intinya tetap akan mengacu dari keputusan DPP tersebut.

Disisi lain Sekretaris DPD Partai Perindo Minsel Orwin Tengor mengatakan, dukungan suara ke CEP-SSL dan MEP-VT akan terus dikomunikasikan dengan DPP dan juga jajaran PG Minsel. (JoTam)

You must be logged in to post a comment Login