Hadiri Acara Perkawinan, Seorang warga SeretanTewas dengan Beberapa Tusukan

Minahasa-Sulutlink.com.Warga Desa Seretan Kecamatan Lembean Timur di hebohkan dengan kasus penikaman yg mengakibatkanVL alias Vidi umur 22 tahun meninggal dunia pada Minggu 02- 02 pukul 04.00.

Berdasarkan informasi yang di peroleh, pelaku bernama BM alias Brayen umur 16 thn warga Desa Kayuroya Kec Lembean Timur. pelaku masi berstatus pelajar

Kejadian berawal saat keduanya meghadiri syukuran perkawinan di desa seretan timur, saat itu pelaku berjabat tangan dengan korban dan merasa kesakitan karena tangannya diremas-remas oleh korban
Sekitar pukul 04.00 pelaku melihat korban menuju ke kendaraan miliknya dan korban mengikuti dari belakang, tidak lama berselang saat korban sedang duduk di kendaraannya, pelaku langsung menghujani beberapa tikaman menggunakan pisau dankorbanpun langsung terjatuh. (Qla)

Pihak kepolisian mendatangi Tempat kejadian perkara memintai keterangan dari saksi2 serta mencari dan mengamankan pelaku penganiayaan dan berkoordinasi dengan keluarga korban.
Sekitar pukul 11.00 Tim Polsek Lembean Timur dibawah pimpinan Kanit Intelkam Aiptu Mexi Pangemanan bersama dua anggotanya langsung membekuk pelaku dirumah keluarganya di Desa Kayuroya dan mengamankan pelaku.
Polisi mengamankan barang bukti berupa sebuah Pisau badik yg digunakan pelaku,

You must be logged in to post a comment Login