Hadiri Evaluasi Perkembangan Desa Dan Kelurahan Wabup FDW Bawa Pesan Bupati CEP

Minsel,Sulutlink.com – Wakil Bupati Minahasa Selatan (FDW) Franky Donny Wonkar,SH mewakili Bupati (CEP), DR Christiany Eugenia Paruntu,SE, D.Min  menghadiri kegiatan Evaluasi Perkembangan Desa dan Kelurahan Tingkat Provinsi Sulut, Kamis,(7/6/2018) yang dilaksanakan di Desa Teep Kecamatan Amurang Barat Kabupaten Minsel.

Dalam sambutannya, Wabup Franky Donny Wongkar, SH menyampaikan pesan Bupati CEP yang mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Pemerintah Desa Teep dan masyarakat, sehingga mendapatkan prestasi ini.

Dikatakannya, dengan meriah prestasi maka segala jerih payah dan topangan masyarakat di Desa Teep akan terbayarkan dengan membawa harum nama Minsel di tingkat Provinsi Sulut.

Sementara itu Plt Hukum Tua Desa Teep Grace Sangian, SE, MM mengatakan, dalam lomba ditampilkan dengan mengangkat profil desa, potensi pariwisata, pemberdayaan masyarakat dan kesejahteraan masyarakat serta bank sampah yang dikelola oleh Bumdes menjadi bahan penilaian oleh tim penilai dari Provinsi.

Disisi lain Camat Amurang Barat Sonny Makaenas AP. SIP,MSi mengatakan, berterima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati yang telah memberikan kepercayaan kepada Desa Teep mewakili utusan dari Kabupaten Minsel.

Hadir dalam acara Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH didampingi Ketua PKK Minsel Ny Wenda Wongkar Sumual, Sekda Minsel Drs Danny Rindengan, MSi, Asisten I Setdakab Minsel Handri Sondakh, Kadis PMD Evert Poluakan, Camat Ambar Sonny Makaenas, AP,SIP,MSi, Kabid Pemdes Altin Sualang dan Plt Hukum Tua Teep Grace Sangian serta Tim Penilai dari Provinsi Sulut yang diketuai Ferdinand Singal. (JoTam)

You must be logged in to post a comment Login