Hadiri Ibadah Pemakaman, Bupati ROR Kembali Serahkan Dana Duka

Bupati Royke Roring Langsung memberikan dana duka bagi keluarga berduka

Sonder,Sulutlink.com – Bupati Minahasa Royke O. Roring, bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Fenny C.M. Roring Lumanauw, menghadiri Ibadah pemakaman Lientje Lontaan – Pelealu di Desa Leilem kecamatan Sonder pada Selasa, (9/10/2018) siang.

Dalam sambutannya Bupati Minahasa turut berduka cita atas peristiwa duka ini.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa dan Keluarga beserta Wakil Bupati Minahasa Bapak Robby Dondokambey dan Keluarga turut berduka cita atas peristiwa duka ini, kiranya Keluarga diberi Kekuatan dan Penghiburan dari Tuhan.” Ucap Bupati Roring.

Bahkan dalam sambutannya juga Royke Roring menekankan akan pelayanan Prima kepada Masyarakat Minahasa, termasuk Dana Duka bagi keluarga yang terkena duka di Minahasa. Dimana bantuan dana duka sebesar 2.5 juta Rupiah dan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) bagi Masyarakat Minahasa yang berlaku sejak 1 Oktober 2018.

Camat Sonder Rouldy Mewoh turut mendampingi Bupati Royke Roring

Turut mendampingi Bupati Royke Roring di Leilem di antaranya Camat Sonder Rouldi Mewoh dan Hukum Tua Desa Leilem

Kehadiran orang nomor satu di kabupaten Minahasa ini dalam acara kedukaan bukanlah yang pertama, bahkan dalam berbagai kesempatan Bupati Royke Roring langsung memberikan Dana Duka kepada keluarga berduka dan akte kematian termasuk mensosialisasikan berbagai program Pemerintah dibawah kepemimpinan Royke Roring dan Robby Dondokambey yang belum lama dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minahasa (herdy)

You must be logged in to post a comment Login