Hadiri pemakaman Wabup Serahkan Dana Duka Kepada Keluarga

Minahasa-Sulutlink.com-Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi, MM menghadiri Ibadah Pemakaman Alm Pnt Ferry Jermias Lumaya dlm lingkup Kel Lumaya Kumontoy, di desa Ranowangko Kec Kombi.Alm tutup Usia 43 Tahun 11 Bulan, Kamis (6/2/2020).

Dalam sambutannya Wakil Bupati menyampaikan Atas nama pemerintah Kabupaten Minahasa, Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring MSi Keluarga Roring-Lumanauw, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi, Keluarga Dondokambey-Lengkong menyampaikan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya, atas berpulangnya Alm. Pnt Ferry Jeremias Lumaya ke rumah Bapa di surga.
“Dalam keyakinan iman kita sekalian mengaminkan bahwa peristiwa ini adalah Kuasa Tuhan yang tidak bisa dihalangi oleh siapapun juga, sehingga dengan iman kita mengaminkan bahwa kehidupan serta kematian adalah milik Tuhan dan dalam rancangan Tuhan,”
tandas RD menghibur Keluarga.

Dalam Kesempatan Tersebut Wabup RD Menyerahkan dana duka 2.5 jt, Akte Kematian, kartu keluarga, Santunan jaminan kematian BPJS Sebesar 42 jt bagi pekerja sosial keagamaan yang merupakan program pemerintah provinsi Sulut, Serta Jaminan Kematian BPJS Ketenagakerjaan bagi aparat desa yang merupakan program pemerintah kabupaten minahasa Sebesar 42 jt karna Almarhum sebagai Perangkat Desa sekaligus Pelayan Khusus. (Qla)

You must be logged in to post a comment Login