Halal Bihalal Keluarga Besar Partai Nasdem Sulut Jadi Momentum Penguatan Sinergitas Partai ke Depan

Deprov, Sulutlink.com – Tatap muka Halal Bihalal Keluarga Besar dan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulut mengkonfirmasi makna hajatan sekaligus menjadi momentum silaturahmi dan memperkuat  sinergitas sesama kader, terutama dalam menghadapi  sejumlah agenda politik kedepan.

Ketua panitia pelaksana Faizal Pranoto, mengungkapkan kepada wartawan  SULUTLINK.com di sela- sela pelaksanaan kegiatan yang dihadiri Ketua DPW Nasdem Sulut, Maximilian Lomban, Ketua Komando Pemenangan Wilayah (Kompewil) Sulawesi, Felly Estelita Runtuwene, Fungsionaris DPW dan DPC serta ratusan kader partai maupun para anggota DPRD terpilih hasil pemilu 2019.

“Momentum halal bi halal keluarga besar DPW Nasdem Sulawesi Utara setelah pemilu pasti ada gesekan – gesekan di internal. Ini menjadi momentum yang baik untuk menguatkan sinergitas partai menghadapi agenda – agenda ke depan  yang akan dibicarakan pada saat  Rakorwil.“ ungkap Pranoto

Faizal Pranoto yang juga menjabat sebagai  Sekretaris Bapilu DPW Nasdem Sulut ini menambahkan,  pada Rakorwil, nantinya ada  beberapa hal penting yang akan dibicarakan  di antaranya soal teknis komposisi di dewan dengan mekanismenya, termasuk teknis menghadapi pelaksanaan pilkada 2020.

“Soal pilkada ada mekanisme di internal partai yakni membuka pendaftaran bagi semua kalangan masyarakat  maupun tokoh yang mempunyai keinginan maupun potensi, Nasdem memberikan kesempatan.  Nanti akan disurvey mana yang lebih tinggi mungkin itu yang akan difollow up untuk diusulkan ke  DPP yang akan diusung sebagai bakal calon,  termasuk  reposisi struktur akan terjadi pasca pelantikan terutama mengakomodir sebagian anggota DPR waktu maju belum masuk struktur  agar ada sinergi. “ tandas Pranoto

Redaksi2Supit June 13 2019

You must be logged in to post a comment Login