Hari Pertama 2018 VAP Sowan Kepada Gubernur Olly Dondokambey

Minut,  Sulutlink.   Vonny Aneke Panambunan ( VAP ) Bupati Kabupaten Minahasa Utara mengawali tugas di hari Pertama Tahun 2018, 1 January 2018, dengan bertandang ke Rumah Dinas Gubernuran Bumi Beringin Kota Manado, dalam rangka Tahun Baru 2018.

Rombongan Bupati Minahasa Utara tampak didampingi Sekertaris Daerah  Jemmy Kuhu, Assisten I Revino Dondokambey dan kepala- kepala SKPD Kabupaten Minahasa Utara.

Vonny Panambunan, akrab disapa dengan sebutan VAP, tampak elegan dengan berbalutkan gaun berwarna gelap dan berkacamata hitam, tiba dikompleks Rudis Gubernuran dengan memakai Mobil Toyota Alphard warna putih.

Usai mengisi buku tamu, VAP sempat berbincang sejenak dengan mantan Ketua Dewan Minahasa Utara, Sus Sualang-Pangemanan, yang dari tadi menunggu dan  berdiri didepan pintu meja penyambutan.

Dengan didampingi Sekda Minut, VAP menuju ke barisan Gubernur Olly Dondojambey bersama Istri Rita Tamuntuan  dan keluarga, untuk memberi ucapan Selamat Tahun Baru, yang dilanjutkan dengan moment foto bersama.

Selanjutnya seluruh kepala SKPD rombongan Bupati Minahasa Utara secara bergiliran berjabat tangan dengan Gubernur dan Keluarga yang hari melakukan Open House dalam rangka Tahun Baru, 1 Januari 2018. (jansen)

 

 

You must be logged in to post a comment Login