Heydemans Gelar Reses, Akomodir Aspirasi Warga Sindulang

Manado, sulutlink.com-  Menjadi wakil rakyat memang memikul tanggung jawab besar terhadap konstituen yang ia miliki.  Bukti konkritnya,  salah satu anggota DPRD kota Manado, Raynaldo Heydemans SE,  MM menggelar reses di kelurahan Sindulang Dua lingkungan I, tepatnya di lorong Tongkol, Selasa (3/4) kemarin.

Dalam reses itu selain mendengarkan aspirasi dari masyarakat, pada kesempatan ini Heydemans turut memberikan bantuan untuk pembangu nan Gereja GMIM Tasik Tiberias Sindulang.
“Untuk pembangunan infrastruktur di sini sudah baik. Kita beri bantuan untuk pembangunan Gereja. Ini merupakan salah satu permintaan warga dalam reses ini,” ungkap Heydemans.
Diapun mengatakan, warga diminta jangan segan-segan menyampaikan aspirasi mereka. Karena DPRD sebagai perpanjangan tangan dari masyarakat sudah berkewajiban mendengarkan semua aspirasi yang nantinya diperjuangkan untuk direalisasikan.

“Jangan segan segan menyampaikan aspirasi anda sebab kami merupakan keterwakilan suara rakyat yang memperjuangkan kepentingan masyarakat, ” pungkas Ketua Pria Advent Wilayah Manado Utara ini.

(Onal Gampu)

You must be logged in to post a comment Login