Hirup Lem Ehabon, Dua Siswa SMPN 2 Tombatu di Ciduk Polisi

Mitra,Sulutlink.com-Aparat Polsek Tombatu mengamankan dua orang Siswa SMP Negeri 2 Tombatu yang diduga sedang menghirup lem Ehabon, Selasa(23/01/2018) pukul 10.30 di kantin sekolah.

Adapun penyergapan oleh aparat kepolisian Tombatu ini merupakan laporan dari warga setempat yang menyebutkan ada siswa yang menggunakan Lem Ehabon dengan cara menghirup.

Mendapat laporan warga setempat, personil Polsek Tombatu yang dipimpin langsung Kapolsek Tombatu Iptu Wensy Saerang langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Di lokasi kompleks persekolahan itu Iptu Wensy Saerang bersama tim berhasil mengamankan begitu kedua siswa tersebut, FK (15) tahun dan GN (15) tahun ,serta barang bukti satu kaleng ehabond, yang langsung di amankan ke Polsek Tombatu.

Kapolsek Tombatu Iptu Wensy Saerang membenarkan kedua anak SMP Tombatu itu saat digrebek sedang menghirup lem Ehabon.”
“Kami memberikan pembinaan kepada para pelaku, selanjutnya diserahkan ke pihak sekolah dan orang tua siswa untuk mendapat pembinaan dan pengawasan yang lebih ketat lagi.” tandas Wensy sambil menambahkan atas peristiwa ini pihaknya bersama sekolah dan warga setempat akan melakukan sosialisasi tentang bahaya menghirup lem Ehabon yang tingkat kerusakan fisik dan mental yang ditimbulkannya lebih berbahaya dari pada narkoba.
(Rml rusli).

You must be logged in to post a comment Login