Hubungan Seks itu…, Ternyata Suami Diputar-putar Istri

Manado, Sulutlink.com – “Pernyataan kasih tertinggi dalam kehidupan rumah tangga adalah hubungan seks”, demikian hal yang diungkap Pdt. Samuel Yotham Bindosano, MA. di acara ‘God Has Made Everything Beautiful In Its Time’ yang digulir oleh Ikatan Wanita Rumah Sakit Advent Manado (Ikawarsa), di Auditorium B. J. Sepang RS Advent Manado baru saja, Kamis (14/2) malam.

 

Hal ini dinyatakan Bindosano selaku Ketua Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur (UKIKT), melalui Seminar Rumah Tangga dengan topic ‘Petunjuk Salomo untuk Pecinta Pernikahan’. Bersama Direktur Shepperdes International Indonesia Timur Ny. Ninfa B-Guliem, presentasi seminar mendapatkan sambutan hangat dari semua peserta yang lengkap dengan pasangan (suami atau istri) masing-masing.

 

Selanjutnya, hamba Tuhan ini mengurai tuntas, bahwa pasangan (istri atau suami) sangat berpengaruh dalam keberhasilan setiap Pegawai dan Karyawan RS Advent Manado. Karenanya dihimbau, meskipun bekerja dalam pekerjaan organisasi (misi), semua yang mengabdi di RS Advent Manado harus tetap memprioritaskan keluarga dalam melakukan pelayanan kemanusiaan, sebagai pengerja Medis GMAHK. “Suami adalah Kepala Rumah Tangga. Sementara Istri adalah Lehernya. Istri bisa putar kiri dan kanan si Kepala Rumah Tangga.”, beber Bindosano. “Berikan penghargaan kepada pasangan, yang mendampingi dalam susah dan senang”, pungkasnya.

 

Direktur Rumah Sakit Advent Manado Dr. Jay Tombokan, MBA sangat berterima kasih atas pelayanan Bindosano. “Mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Ini sesuatu yang sangat bermanfaat, dalam rangka menjaga kelestarian dan kelanggengan rumah tangga kami khususnya hubungan suami istri. Ini penting untuk kami jalani bersama-sama”. Kata Tombokan.

You must be logged in to post a comment Login