Hukum Tua Kolongan Atas Sonder Apresiasi Polres Tomohon

Sonder, Sulutlink.com – Masyarakat kecamatan Sonder, kabupaten Minahasa, berterima kasih atas pemberian bantuan bahan pokok berupa beras yang dibagikan oleh Kepolisian Resort Kota Tomohon.

Camat Sonder, Denny Mangundap SS, dan Raramenusa Makagiansar SSos, Hukum Tua Kolongan Atas, Kecamatan Sonder, yang mewakili masyarakat Sonder, berterima kasih atas bantuan bahan pokok yang diberikan Polres Tomohon.

” Atas nama warga Sonder, terima kasih kepada bapak Kapolres Tomohon, AKBP Bambang Gatot, yang sudah memberikan bantuan kepada masyarakat yang sangat terdampak bencana Nonalam Covid-19. Bantuan beras 5 kilogram setiap kepala keluarga tentunya sangat patut disyukuri oleh masyarakat dan pemerintah desa.” ucap Makagiansar.

Ditambahkan Makagiansar, pemberian bantuan berupa beras akan memberi banyak manfaat bagi masyarakat di situasi saat ini di tengah pembatasan sosial akibat bencana virus corona.

Sekretaris APDESI Kabupaten Minahasa ini juga menyampaikan ungkapan; semoga tugas-tugas Kepolisian di jajaran Polres Tomohon selalu diberkati. Selaku pemerintah, tentunya juga berharap agar masyarakat tetap mengikuti himbauan pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Sekedar diketahui, pemberian bantuan Polres Kota Tomohon diberikan kepada 10 kepala keluarga kurang mampu yang ada di setiap desa. Dan pada jumat (29/5/2020) batuan juga diberikan kepada warga di tiga desa Kolongan raya, kecamatan Sonder itu. (harry)

You must be logged in to post a comment Login