Hukum Tua Respon Positif Pembayaran Gaji Perangkat Desa Secara Non Tunai di Bank Sulutgo

Minsel,Sulutlink.com – Langkah bijak yang dilakukan Bupati Christiany Eugenia Paruntu,SE (CEP), dengan melaksanakan sistim pembayaran gaji perangkat desa secara non tunai melalui rekening di Bank Sulutgo, mendapat respon positif dari Hukum Tua di Kabupaten Minahasa Selatan.

Hukum Tua Desa Elusan Frans Ampow ketika dimintai konfirmasi mengatakan, menyambut baik langkah bijak Bupati CEP yang melaksanakan pembayaran gaji perangkat desa secara non tunai melalui rekening Bank Sulutgo.

Menurutnya, dengan sistim pembayaran non tunai, selain memberikan rasa aman, tentunya menghindari kegiatan pungli/potongan dari oknum – oknum yang tidak bertanggung jawab.

Dikatakannya, langkah ini sangat baik dan positif, karena gaji perangkat desa tersebut akan masuk secara langsung ke rekening masing – masing melalui Bank Sulutgo.

“Kami Pemerintah Desa sangat mengapresiasi pembayaran gaji insentif  perangkat desa masuk melalui rekening masing – masing di Bank Sulut, ini lebih bagus dan terima kasih untuk Bupati,”ujar Ampow. (JoTam)

You must be logged in to post a comment Login