HUT ke-55 Sulut: Pesan Angouw Jangan Baku Cungkel

Deprov, Sulutlink.com – Paripurna DPRD Sulut peringatan HUT ke-55 Provinsi Sulut, dipimpin langsung Ketua DPRD Sementara Andrei Angouw, didampingi Wakil Ketua Sementara Victor Mailangkay Senin (23/09/2019)

Paripurna dihadiri Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, Wagub Sulut, Steven Kandouw, Anggota Dewan, Forkopimda Sulut, para mantan Gubernur, dan Unsur lainnya

Ketua Sementara Andrei Angouw, dalam sambutan menegaskan pentingnya jaga kerukunan. Tanpa kerukunan, Sulut tidak akan hebat,”ujar dia, sambil mengapresiasi kerja keras semua pihak sehingga peringatan HUT ke-55 Sulut ini bisa kita laksanakan.

“Dirgahayu Sulut, tetaplah menjaga keberagaman dan kerukunan yang telah terjalin dengan baik selama ini.

“SDM Unggul, Sulut Hebat, Indonesia Maju,” ucap Angouw dengan bangga.

Panjang lebar Ketua Sementara Andrei Angouw membacakan helai-demi helai kronologi sejarah Pemerintahan Provinsi Sulut, potensi Sulut, sampai pada pembacaan pengumuman nama-nama putra-putri, Siswa/siswi terbaik Sulut, birokrat ASN berprestasi, yang telah mengharumkan nama Sulut dalam berbagai keahlianya.

Angouw mengingatkan lewat pesan moralnya kepada semua pihak, berharap untuk terus menggaungkan semboyan Leluhur DR.GSSJ Sam Ratulangi Sitou Timou Tumou Tou.

“Yang artinya orang hidup untuk menghidupkan orang lain. Jangan saling baku cungkel.

Semboyan yang harus dijaga kerena Sitou Timou Tumou Tou digali dari falsafah masyarakat Sulut dari ujung Miangas hingga Pinogaluman.

“Mari terus menerus menjaga dan merawat persatuan dan kesatuan dalam membangun Sulut dan Indonesia,”kunci Legislator PDIP.

redaksi2Supit September 23 2019

You must be logged in to post a comment Login