HUT Kota Tomohon ke 15, Dandim Purnama Pimpin Siarah di Makam Boy Tangkawarouw

Tomohon,Sulutlink.com – Komandan Kodim 1302/min Letkol Inf Juberth Nixon Purnama S.Th, bertindak sebagai pimpinan rombongan saat Ziarah kemakam Drs, Boy Tangkawarouw M. Sc mantan walikota Tomohon di Jalan Perlombaan Kelurahan Kakaskasen-2 kecamatan Tomohon Utara pada sabtu (27/1/2018) pagi pukul 08.30 wita.

Upacara ziarah tersebut diselenggarakan oleh pemerintah kota Tomohon, dalam rangka memperingati HUT Kota Tomohon ke -15, yang di ikuti oleh satu SST Anggota Kodim 1302/min yang dipimpin oleh Pelda Deny Paila Plh Danramil 06/tomohon, dua Sst ASN pemkot Tomohon.

Ziarah Kemakam mantan Walikota Tomohon tersebut, dimaksudkan untuk menghargai dan menghormati para pendahulu kota tersebut khususnya dilingkungan Pemkot Tomohon, agar kecintaan terhadap daerah ini akan terus melekat pada jiwa masyrakat serta anak bangsa yang merupakan generasi penerus cita-cita para pendahulu untuk membangun daerah ini.

Turut hadir pada pelaksanaan Ziarah tersebut antara lain Asisten Satu, Boy Mandagi, Kaban Kepegawaian Daniel Pontonuwu, Kadis PU Jois Taroreh, mewakili Inspektur kota tomohon Rony Mampow, Kadis Pasar James Rotikan, Kabag Keuangan Bernadus Mogi, Kaban Kesbang Theo Paat, Pabung Kota Tomohon Mayor Inf Feky Welang dan undangan lain (herdy)

You must be logged in to post a comment Login