Ibadah Akan Awali Pendaftaran Ivansa CNR di KPU Minahasa

TONDANO, Sulutlink.com – Hari terakhir tahapan pendaftaran calon kepala daerah di KPU, rabu (10/1/2017) hari ini akan digunakan partai Golkar kabupaten Minahasa untuk mendaftarkan pasangan calon Bupati Ivan Sarundajang (Ivansa) dan Wakil Bupati Careigh Naicel Runtu (CNR) di KPU Minahasa.

Sekretaris DPD II Partai Golkar Minahasa Febry.FH Suoth mengatakan bahwa pasangan Ivansa CNR akan mendaftar di hari terakhir.
“Hari ini Ivansa CNR akan mendaftar di KPU Minahasa dan akan di awali dengan ibadah bersama jajaran pengurus dan simpatisan yang akan mengantar kedua calon di KPU Minahasa”ucap Suoth

Suoth memohon maaf jika nantinya arak – arakan ke KPU Minahasa akan terganggu dan mengakibatkan kemacetan bagi warga pengguna jalan dan masyarakat umum.

Sementara itu dari data yang dirangkum wartawan nantinya pendukung Ivansa CNR akan berkumpul di Kawangkoan untuk wilayah Dapil 4 dan sebagian Dapil 3, dan pendukung dari Dapil 1, 2 dan sebagian Dapil 3 akan berkumpul di Tondano diawali ibadah selanjutnya menuju ke Sekretariat Golkar di Tondano dan bersama – sama menuju kantor KPU Minahasa di komplek Stadion Maesa Tondano (herdy)

You must be logged in to post a comment Login