Ide Cerdas Suriansyah Tempatkan Wartawan di Kecamatan

IMG_20171004_130418Bolmut,  Sulutlink.   Kalau selama ini awak media yang meliput di Kabupaten Bolmong Utara,  hanya terpusat di Kantor Bupati dalam mencari bahan pemberitaan, maka kedepan tidak ada lagi wartawan yang nongkrong di Kantor Bupati.

Konsep yang akan diterapkan Suriansyah Koromput Bakal Calon Bupati Bolmong Utara,  jika dipercayakan rakyat Bolmut sebagai Bupati dalam Pilkada serentak Tahun 2018 mendatang.

Akan menempatkan seluruh wartawan atau media yang ada di Bolmong Utara ke masing – masing Kecamatan di Bolmut, sebagai mata dan telinganya Bupati di tiap Kecamatan hingga ke Desa.

Menurut orang nomor 2 di Kabupaten Bolmut saat ini, selaku Wakil Bupati,  memberi alasan,  kalau selama ini banyak kepala SKPD dalam laporan kegiatan di lapangan kepada pimpinan sering tidak sesuai kondisi dilapangan atau apa yang diterima masyarakat.

Maka,  dengan hadirnya wartawan hingga ke desa-desa diharapkan seluruh persoalan di lapangan dan keluhan warga akan diterima secara secara langsung atau dibaca melalui pemberitaan di media. Jadi tidak ada lagi laporan bawahannya Yang Penting Bapak Senang.

Hal ini disampaikan Suriansyah Koromput Bakal Calon Bupati didampingi Suphan Hassan Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Bolmut,  usai melakukan pendaftaran dan penyampaian Visi – Misi dihadapan Tiem 7 Partai Demokrat Sulut.

Sebagai tahapan seleksi calon Bupati / Walikota dan Wakil Bupati / Wakil Walikota dalam pilkada serentak Tahun 2018 mendatang,  yang dipimpin langsung Marthen Manopo, SH Sekertaris Demokrat Sulut di Quality Hotel Manado, Selasa (3/10 ) sore. ( jansen).

 

 

You must be logged in to post a comment Login