Ikut Pemilihan Puteri Kemilau Sulawesi 2017, Minahasa Utus Ribka Mandagi

TONDANO, Sulutlink.com – Pemerintah Kabupaten Minahasa melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata akan mengutus Wulan Minahasa 2016 Ribka Meilly Mandagi STP dalam ajang Pemilihan Puteri Kemilau Sulawesi 2017, yang akan berlangsung mulai Jumat s/d Minggu, 10 – 12 November 2017 di Kota Pahlawan Surabaya, Provinsi Jawa Timur.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi menyampaikan hal tersebut di Ruang Kerja-nya pada Kamis 9/11 siang tadi.

Dikatakan Tumundo, disamping mengutus peserta dalam Festival Kemilau Sulawesi 2017 ini, pihaknya juga akan mengutus Tim Kesenian Waraney Wulan Minahasa dalam sessi Panggung Terbuka tampilan seni dan budaya daerah di even tahunan gelaran Kementerian Pariwisata RI ini.

“Atas dukungan penuh dari Bapak Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi dan Ketua TP PKK Minahasa Ibu Dr Olga Sajow-Singkoh MHum, kami akan mengikuti Festival Kemilau Sulawesi 2017 di Royal Plaza Surabaya” ungkap Tumundo.

Ditambahkannya, disamping mengikuti dua kegiatan tersebut, pihaknya juga akan mengikuti Pameran Pariwisata dengan menampilkan semua informasi dan alat praga yang memarken semua potensi Pariwisata di Minahasa.

5ke.(herdy)

You must be logged in to post a comment Login