Ilat Sukses Melayani di Ambon, Tuama Ganteng Ini Masuk Kejaksaan Agung

 Ambon, Sulutlink.com – Lebih kurang lima Tahun melayani sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Ambon, berdasarkan Surat Keputusan bernomor : KEP-263/A/JA/12/2018, yang ditandatangani oleh Jaksa Agung H.M. Prasetyo pada 7 Desember 2018 lalu, memutuskan Harlie Robert Ilat, SH., MH menjadi Inspektur Muda Intelijen dan Tindak Pidana Khusus pada Inspektur III Jaksa Agung Muda Pengawasan Kejaksaan Agung (Kejagung) Republik Indonesia (RI).

 

Karenanya, acara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Kajari Ambon dilakukan pada Selasa (8/1-2018) kemarin lusa, dipimpin Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Maluku Triyono Haryono. Tuama ganteng Minahasa asli Sonder itu menyerahkan Jabatan yang sebelumnya diemban, kepada Kajari Ambon yang baru, Benny Santoso, SH., MH.

 

“Kami sekeluarga mohon diri dan mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan bantuannya yang telah terjalin baik selama ini”, kata Ilat. “Kami mohon maaf atas segala kekhilafan dan kekurangan selama ini, baik dalam hubungan pribadi maupun kedinasan. Semoga Tuhan yang mahakuasa senantiasa memberikan petunjuk dan limpahan rahmatNya kepada kita sekalian dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan Negara”, tambah mantan Kajari Amurang Sulawesi Utara dan Kajari Magetan Jawa Timur itu.

 

“Terima kasih Bapak atas kebaikan Bapak menjadi pimpinan, orang tua bagi kami di Kejari Ambon, kebaikan, kesabaran dan keramahan Bapak tidak pernah sedikitpun amarah yang Bapak tunjukkan selama menjadi Kajari Ambon dan kedekatan selaku pimpinan untuk kami para pegawai Kejari Ambon yang supel dan bersahaja adalah kebaikan bapak yang takkan kami lupakan. Sukses dan sehat untuk bapak di tempat yang baru”, sebut Lilia Helut.

“Sukses di tempat yang baru dan Terima kasih untuk bantuan, kebersamaan dan perhatian pa torang pe keluarga waktu di Ambon Tuhan Yesus memberkati Pak Robert dan keluarga”, ujar Fanny Menayang. “Tetap menjadi Lelaki Ganteng yang baik. Semangat melayani selalu!”, ungkap Ny. Masye Dien melalui Sulutlink.com baru saja, Kamis (10/1-2018) ini. (red007)

You must be logged in to post a comment Login