Imelda Markus Bastiaan Sebut, Perayaan Paskah ASM Sudah Matang

Ketua Panitia Perayaan Paskah Anak Sinode GMIM (ASM) Imelda Markus Bastiaan SE.

Manado, sulutlink. com- Perayaan Paskah anak-anak yang akan dilaksanakan oleh Komisi Pelayanan Anak Sinode GMIM (ASM) bekerja sama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dalam bentuk pawai pada hari Sabtu 14 April mendatang di Lapangan Sparta Tikala Manado kian dimatangkan. Buktinya,  untuk mematangkan kegiatan tersebut, Panitia Pelaksana (Panpel) yang diketuai Wakil Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Manado Imelda Bastiaan Markus SE, melaksanakan rapat di ruang rapat Wakil Walikota Manado, Selasa (09/04) siang tadi.

Dalam rapat itu terungkap perayaan Paskah Anak Sekolah Minggu di Kota Manado tersebut akan dimulai pukul 07.00 yang diawali dengan berbagai atraksi kreatifitas anak-anak serta pemutaran slide acara.

“Acara Pawai Paskah akan dimulai lebih dahulu dengan atraksi-atraksi anak-anak, pemutaran Slide acara. Dan dilanjutkan dengan Ibadah pada jam 08:30 Wita,” kata Ketua Panpel yang juga isteri tercinta Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE.

Dikatakanya, pawai Paskah yang akan melintasi beberapa ruas jalan di Kota Manado itu dimulai pukul 09.30 Wita usai ibadah.  Bahkan ruas jalan Pawai Paskah dengan rute dari Lapangan Sparta Tikala, kemudian Jalan BW Lapian, Jalan Sudirman, melewati Zero Point, Jalan Piere Tendean Boulevard dan Finish di kawasan Mega Mas Manado.

“Sebagai Ketua Panitia, saya menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat dan pengguna jalan yang dilewati route Pawai Paskah atas ketidaknyamanan selama kegiatan Pawai Paskah berlangsung nanti,” ujar Imelda Markus, seraya meminta warga untuk menghindari jalan yang akan dilalui peserta pawai.

Hadir dalam rapat tersebut, Kepala Dinas Kesehatan dr Robby Mottoh, Kepala Dinas Pariwisata Lenda Pelealu, Camat Tikala Glen Kowaas, Camat Mapanget Reyn Heydemans, perwakilan Bagian Kesra, unsur Palang Merah Indonesia (PMI) serta anggota panitia lainnya.

(Onal/hubmas)

You must be logged in to post a comment Login