Ini Alasan Aktivis Hens Ruus Merapat Mendukung CEP-SSL Dan MEP-VT

Minsel,Sulutlink.com- Pergerakan penjaringan simpati dan suara pemilih yang dilakukan kubu CEP-SSL dan MEP-VT semakin gencar, salah satunya dengan merangkul elemen-elemen masyarakat yang dikenal kritis dalam mengkritik pemerintahan.

Aktivis Minsel Hens Ruus yang juga adalah Ketua Perserikatan Buruh Pancasila Sulut, Senin (27/7/2020) secara suka rela bertandang ke kediaman calon Wakil Bupati Minsel dari Partai Golkar Ventje Tuela dan sekaligus langsung menyatakan dukungan politik kepada CEP-SSL dalam pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut serta MEP-VT dalam pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Minsel.

“Teman-teman perkenalkan saya Hens Ruus, menyatakan siap mendukung pencalonan MEP-VT sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Minsel dan CEP-SSL sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut”ucap Ruus.

Menurutnya, dalam pengamatannya figur MEP-VT lebih unggul dari calon Bupati dan Wakil Bupati lainnya.

Dirinya juga menyatakan, memberikan dukungan kepada CEP-SSL dalam pencalonan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut.

Dirinya juga menilai, CEP-SSL merupakan pasangan paripurna yang sangat ideal untuk memimpin daerah Sulawesi Utara.

Ditambahkannya, pasangan CEP-SSL juga mewakili suara rakyat Bolmong Raya (BMR) yang memiliki aset suara yang patut diperhitungkan.

Sementara itu calon Wakil Bupati dari Partai Golkar Ventje Tuela kepada awak media mengatakan, ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Hens Ruus kepada pasangan MEP-VT dan CEP-SSL.

Ventje Tuela juga menilai Hens Ruus mendukung seratus persen MEP-VT dan juga CEP-SSL.

Dia juga berharap, apa yang disampaikan Hens Ruus yang disaksikan Relawan JANGKAR (Jaringan Akar Rumput) dan Team Gorela benar-benar dapat diwujudkan. (JoTam)

You must be logged in to post a comment Login