Ini Harapan Camat Amurang Timur Kepada Masyarakat

Minsel,Sulutlink.com – Pemerintah Kecamatan Amurang Timur selain mengedepankan pelayanan publik, juga sedang gencar – gencarnya melakukan kegiatan bersih – bersih lingkungan dan mempercantik area jalan Tumpaan – Amurang.

Camat Amurang Timur Veky Sagay, SE mengatakan, sudah saatnya masyarakat menjadi pahlawan lingkungan hidup, dengan secara bersama dan gotong royong melakukan kegiatan bersih – bersih lingkungan.

“Pemerintah Kecamatan Amurang Timur akan berada di garda terdepan bersama masyarakat, untuk menunjang program pembangunan Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu dalam menjaga kelestarian lingkungan dan mendorong masyarakat menjadi pahlawan lingkungan hidup,”ucap Sagay serius.

Veky Sagai juga sangat merespon Pemerintah Desa dan Kelurahan, yang sangat antusias melakukan gerakan bersih – bersih lingkungan, apalagi mengingat wilayah Kecamatan Amurang Timur berada di pusat Pemerintahan Kabupaten Minahasa Selatan.

Camat Veky Sagay berharap, kegiatan bersih – bersih yang digalakkan oleh Pemerintah Kecamatan Amtim, dapat berlanjut di tingkat Desa/Kelurahan dan mendapat respon positif masyarakat. (JoTam)

You must be logged in to post a comment Login