Ini Harapan Ketua Panpel Rapat Pemilihan KPRS GMIM

Minsel,Sulutlink.com – Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM akan menyelenggarakan Rapat Pemilihan KPRS   yang akan dilaksanakan pada tanggal 3 Maret 2018 di Jemaat Syaloom Sentrum Amurang Wilayah Amurang Satu.

Ketua Panitia Pelaksana Pnt. Dr Michaela Elsiana Paruntu,MARS mengatakan mengucapkan syukur kepada Tuhan Allah, sehingga warga GMIM khususnya BPMS dapat menyelenggarakan Pesta Demokrasi Gerejawi, Pemilihan Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM di tahun 2018 ini.

Dikatakannya, Rapat Komisi Pemilihan KPRS GMIM akan diikuti oleh, ketua KPRJ dan ketua, sekretaris dan bendahara KPRW yang berjumlah sekitar 1200 peserta.

Dijelaskannya, persiapannya semakin dimatangkan dan Panpel bekerjasama dengan Jemaat Wilayah Amurang Satu, dalam menyediakan sarana prasarana berupa tenda, akomodasi, transportasi dan komsumsi bagi peserta.

“Kami sangat menyambut dengan penuh sukacita dan syaloom atas kepercayaan yang telah diberikan serta kepada semua pihak, terutama KPRJ dan KPRW serta KPRS GMIM yang turut untuk mensukseskan acara  ini,” ujar Ketua PMI Minsel.

Menurutnya, Ketua BPMS GMIM Pdt DR H.W.B Sumakul mengucapkan selamat berkonsultasi dan berpesan untuk jangan salah pilih karena sesal kemudian, namun pilihlah calon anggota KPRS yang takut akan Tuhan, yang memiliki kemampuan dan rela dalam Tuhan untuk pikul salib Kristus, untuk mengemban tugas sebagai KPRS GMIM periode 2018 – 2022.

Dia berharap, pelaksanaan Pemilihan KPPRS GMIM dapat berjalan lancar, sesuai dengan tata gereja yang telah ditetapkan oleh BPMS, dan panpel mengharapkan dukungan dari Bupati, Wakil Bupati dan Forkopimda Minsel serta seluruh warga GMIM untuk menyuseskan acara ini.(JoTam)

You must be logged in to post a comment Login