Ini Resmi: Nama ‘Dunkin Donuts’ Kini Menjadi ‘Dunkin’

(c) Dunkin’

Los Angeles, Sulutlink.com. Bagi anda yang senang makan donat dari restoran siap saji ‘Dunkin Donut’, pada tahun depan secara resmi akan berubah nama. Memang tidak banyak perubahan merek dagangnya. Perusahaan hanya menghilangkan kata Donuts sehingga nama mereknya hanya “Dunkin” saja. Perubahan ini secara resmi diumumkan pada hari Selasa (25/9), setelah berbulan-bulan menjadi rumor.

Dari berbagai berita yang disajikan, perusahaan ingin mengubah citra mereka dengan hanya sebagai Dunkin dan perubahan ini akan berlaku mulai bulan Januari 2019. Jadi jangan heran, mulai tahun depan anda akan lihat tampilan yang berbeda dari Dunkin. Tapi walaupun tidak menampilkan kata Donuts dalam mereknya, perusahaan wiralaba ini tetap akan menyajikan donat yang sudah menjadi ciri khas restoran ini.

Dunkin merupakan salah satu restoran yang cukup popular di Amerika Serikat dan berbagai negara di dunia. Sejak tahun 2017, perusahaan ini mulai menguji perubahan nama pada beberapa restoran di California Selatan, yang tidak hanya menyajikan donat saja, tapi mulai mendiversifikasi jenis makanan dengan menyajikan kentang goreng yang memang sangat popular di berbagai restoran siap saji.

Untuk diketahui, Dunkin’ Donuts adalah perusahaan Amerika dari negara bagian Massachusetts,  didirikan oleh William Rosenberg pada tahun 1950. Restoran ini telah menjadi salah satu restoran yang menyajikan bakery dan minuman terbesar di dunia; memiliki lebih dari 12.000 restoran di 36 negara di dunia. (red)

 

 

You must be logged in to post a comment Login