Ini Tanggapan Bupati Tetty Paruntu Terkait Kunjungan Presiden Jokowi di Sulut

Minsel,Sulutlink.com- Kunjungan kerja (kuker) Presiden RI Jokowi di Kota Manado dalam rangka peresmian sejumlah proyek nasional mendapat apresiasi dari sejumlah Kepala Daerah diantaranya Bupati Minahasa Selatan DR. Christiany Eugenia Paruntu,SE.

Bupati Minsel Tetty Paruntu (sapaan akrab) ketika ditemui usai peresmian sejumlah proyek oleh Jokowi, Senin (1/4/2019) di Bandara Internasional Samratulangi mengatakan, menyambut baik kedatangan Presiden Jokowi di daerah Sulut dalam rangka bertatap muka dan kuker untuk meresmikan sejumlah proyek nasional.

Menurutnya, peresmian sejumlah proyek nasional oleh Presiden, membuktikan adalah suatu keberhasilan Pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla.

“Tentunya kami berterima kasih karena dengan adanya proyek infrastruktur jalan tol akan lebih bisa dinikmati oleh masyarakat,”ucap ibunda AJP ramah.

Diketahui kuker Presiden Jokowi adalah untuk meresmikan sejumlah proyek nasional seperti peresmian rumah susun Universitas Kristen Indonesia Tomohon (UKIT), Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Bitung, rusun IAIN Manado, Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Morotai dan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Maloy Batuta Trans Kalimantan.  (JoTam)

You must be logged in to post a comment Login