Ini Yang Disampaikan Bupati Tetty Paruntu di Hadapan Kapolda Sulut

Minsel,Sulutlink.com- Bupati DR Christiany Eugenia Paruntu,SE (CEP) mengahdiri acara Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Polres Minsel yang dihadiri Kapolda Sulut Irjen (Pol) Remigius Sigit Trihardjanto,Jumat (15/3/2019) yang dilaksanakan diaula Polres Minsel.

Bupati Tetty Paruntu dalam sambutannya dihadapan Kapolda mengucapkan terima kasih karena walaupun waktunya yang padat dari kunjungannya di Bolmong namun masih sempat berkunjung ke Minsel.

Menurutnya, Pemerintah Kabupaten memberikan apresiasi yang tinggi kepada Polres Minsel, atas berbagai terobosan dan kreatifitasnya dalam memberikan peningkatan fasilitas pelayanan kepada masyarakat dengan membangun graha pelayanan terpadu, cafetaria dan perumahan Polres Minsel yang nantinya akan dibangun.

Bupati berharap, agar masyarakat bisa memanfaatkan berbagai fasilitas yang tersedia, sekaligus harus dijaga dan ditopang kinerja Polres Minsel agar dapat memberikan pelayanan terbaik dalam rangka menciptkan keamanan, kenyamanan dan ketertiban di dearah.

Tetty Paruntu juga mengucapkan, selamat kepada Polres Minsel yang telah melakukan amanat nawacita dalam revolusi mental dan reformasi birokrasi melalui Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

“Ini sebagaimana amanat intruksi Presiden nomor 2 tahun 2014 tentang aksi pencegahan dan pemberantasan korupsi serta Peraturan Menteri PAN/RB nomor 52 tahun 2014 tentang pedoman pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM,”ucap Bupati CEP. (JoTam)

You must be logged in to post a comment Login