Inilah 7 Iven Pariwisata Menyambut HUT SULUT

IMG-20170803-WA0001Sulutlink,  Manado.  Ada 7 Iven Pariwisata  siap dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2017, sekaligus buktikan ODSK berhasil ciptakan sinerjitas Pemprov dengan Kabupaten/Kota dan para Asosiasi Pariwisata di Sulut.

7 iven dimaksud adalah:

  • Festival Pesona Danau Tondano, 5 Agustus 2017.
  • Festival Pesona Bunaken, 11-12 Agustus 2017.
  • Pasar Wisata Kawanua Travel Mart 10-18 Agustus 2017 oleh Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (Asppi) DPD Sulut.
  • Tur Sepeda Jawa Pos Cycling (Manado Post Group) Grand Fondo Minahasa 26 Agustus 2017.
  • Manado Travel Mart 2-4 September 2017 by ASITA DPD Sulut.
  • Manado Fiesta 2017.
  • North Sulawesi Anniversary Great Sale 2017, 2-30 September.

Selain itu, ada juga iven tahunan HUT yang koordinasi pelaksanaannya lintas instansi, yaitu Pemilihan Nyong Noni Sulut dan Pameran Sulut. Juga di-back up penuh dengan iven Tomohon International Flower Festival 2017 yang pelaksanaan acaranya telah memasuki tahap finalisasi oleh Pemkot Tomohon.

Pada Rabu (2/8) kemarin, ke 7 iven ini dibahas bersama Kadis Pariwisata Sulut, Daniel Mewengkang dan Tim Satgas Pariwisata Sulut bersama para pelaksana kegiatan dan Kadis Pariwisata Manado, Hendrik Warokk,a dan Sekretaris Dinas Pariwisata Minahasa, Jimi Pinangkaan.  Rapat yang digelar di Sintesa Peninsula Hotel Manado (SPH) ikut menghadirkan owner SPH Ibu Paquita Widjaya.

Di akhir rapat, Paquita yang juga pengurus North Sulawesi Tourism Board ini mengingatkan pentingnya penataan destinasi pariwisata di seluruh Kabupaten  Kota di Sulut.

” Semangat membangun pariwisata di Sulut, lewat spirit ODSK, harus ikut ditangkap dan mewarnai Kabupaten/Kota seperti yang sedang dilakukan Bupati Minsel, Tetty Paruntu.” (jansen)

You must be logged in to post a comment Login