Inilah Langkah Inovatif Yang Dilakukan Camat Ambar Sonny Makaenas

Camat Ambar Sonny Makaenas

Minsel,Sulutlink.com –  Gerakan inovatif yang dilakukan oleh Bupati Christiany Eugenia Paruntu,SE dalam membangun Minahasa Selatan, ternyata telah menjadi inspirasi bagi para Camat yang memimpin wilayah Kecamatan.

Salah satunya gerakan inovatif yang dilakukan Camat Amurang Barat Sonny Makaenas AP.SIP,MSi, telah membawa dampak kemajuan yang pesat dalam pembangunan infrastruktur dan pembangunan kemasyarakatan di wilayah Kecamatan Ambar.

Buktinya, selain pembangunan di desa – desa, Camat Sonny Makaenas AP.SIP.MSi mampu menunjukan prestasi yang mewakili Kecamatan Amurang Barat di bidang pariwisata dan pertanian.

Kecamatan Amurang di bidang Pariwisata sekarang ini, sedang mengembangkan lokasi potensi objek wisata air terjun dan wisata kuliner serta juga telah menyabet juara pertama pada lomba festival Budaya Minsel.

Dibidang Pertanian, Kecamatan Amurang Barat berdasarkan laporan dalam rapat koordinasi pertanian, tercatat sebagai  kecamatan yang telah berhasil melakukan penanaman jagung dengan area terluas di Kabupaten Minahasa Selatan.

Camat Amurang Barat Sonny Makaenas AP, SIP, MSi ketika dimintai konfirmasi mengatakan, pembangunan di Kecamatan Amurang Barat dapat diwujudkan, karena berkat dukungan dari Pemerintah Desa dan elemen masyarakat.

“Dukungan dan topangan dari Bupati Christiany Eugenia Paruntu,SE sangat memberi dorongan motifasi bagi Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Desa bahkan masyarakat yang ada di Kecamatan Amurang Barat,”ucap mantan Kabag Humas dan Protokoler.

Ditambahkannya, untuk program kegiatan Pemerintahan dan pembangunan infrastruktur di Kecamatan Amurang Barat, selalu terarah dan diselaraskan dengan program Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu, SE dalam membangun Kabupaten Minsel.(JoTam)

You must be logged in to post a comment Login