Ir Harold Lolowang MSi Dirut PDAM Yang Baru

Arnold-Poli-Foto-IstSekretaris Kota DR Drs Arnold Poli SH MAP kamis (3/3) menyerahkan surat keputusan Walikota Tomohon tentang SK pelaksanaan tugas direktur utama Perusahaan Daerah  Air Minum (PDAM) Kota Tomohon kepada Ir Harold Lolowang MSi yang saat ini sebagai Assisten Administrasi Umum Setda Kota Tomohon, posisi dirut sebelumnya dijabat oleh Noldy Montolalu. Saat bersamaan diserahkan surat keputusan pelaksana tugas ketua badan pengawas PDAM kepada Semuel M Gosal di aula PDAM. Disela penyerahan Sekot dalam sambutannya berharap kepada pimpinan yang baru untuk dapat mengelolah perusahan dengan baik “kepada pelaksana tugas, dirut yang baru kiranya dapat menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi, demikian dengan ketua banwas untuk bersama-sama menopang segala tugas yang diemban pimpinan yang ada, ujar Poli. Dikatakannya acuan surat keputusan walikota sudah sesuai dengan masa periode surat keputusan pimpinan yang lama yang artinya SK nya sudah jatuh tempo dalam kepemimpinanya sehingga walikota mengeluarkan surat keputusan pelaksanan tugas yang baru, jelasnya.

 

Pemerintah Kota Tomohon mengapresiasi dan berterimakasih kepada dirut sebelumnya yang telah melaksanakan tugas dengan baik, “dengan adanya peningkatan dalam managemen PDAM sebelumnya, hendaknya tetap diteruskan oleh pelaksana tugas yang baru, semua hal yang positif tetap terus dipertahankan dan tunjukanlah terobosan yang baru sehingga perusahan ini memperoleh peningkatan dalam berbagai hal, agar pelayanan terhadap masyarakat sesuai dengan yang diharapkan, ajak Poli. “Saya berharap semua karyawan yang ada dapat mendukung serta menopang segala tugas pimpinan tentunya sesuai dengan tupoksi yang ada, sebab tanpa dukungan serta kerjasama dari seluruh karyawan yang ada perusahan ini tidak akan berjalan dengan maksimal, tutup Poli.

 

Hal yang sama disampaikan Poli saat menyerahkan surat keputusan pelaksana tugas direktur utama Dirut Perusahaan Daerah Pasar Kota Tomohon kepada Theo Paat SIP yang saat ini menjabat sebagai kepala dinas Koperasi dan UMKM, sebelumnya dirut PD Pasar dijabat oleh Hofnie Kalalo SH diserahkan pula SK Plt ketua Banwas PD Pasar kepada Mach R L Kambey di kantor PD Pasar kompleks pasar beriman Tomohon.

 

You must be logged in to post a comment Login