JACKSON RUAW: Ucapkan Terima Kasih Dan Permohonan Maaf

DEPROV, Sulutlink.com – Cukup lama nakodai Kepala Bagian Umum Sekertariat DPRD Sulut tak tahu pasti kalau Jackson Ruaw akan menjabat sebagai Kabag Protokol Gubernur Sulut, Sesuai informasi bahwa pemprov akan melaksanakan Pelantikan Pengangkatan dan Pengambilan Sumpah/Janji bersama ratusan pejabat administrator, pejabat pengawas dan pejabat fungsional yang dilakukan Wakil Gubernur Steven Kandouw, mewakili Gubernur Olly Dondokambey di Kantor DPRD Sulut (lama) Sario, Kamis (12/9/2019)

Diketahui, salah satunya Jackson Ruaw sebelumnya menjabat Kabag Umum DPRD Sulut, dipercayakan menduduki jabatan baru sebagai Kabag Protokol di Setdaprov Sulut.

Secara khusus Jackson Ruaw, menyampaikan terima kasih sekaligus mohon pamit di sekretariat DPRD Sulut sekaligus kepada wartawan pos dewan, karena selama ini mantan Kabag Humas Pemprov Sulut ini juga merupakan mitra wartawan.

“Saat ini saya telah ditugaskan sebagai Kabag Protokol Gubernur, oleh karena itu saya mohon izin untuk tinggalkan grup ini, terima kasih atas kebersamaan selama ini, mohon maaf jika ada kekurangan dan kehilafan. Semoga kita bisa bersama sama di suasana tugas yg lain. Sukses untuk semua. GBU”.

Demikian ucapan perpisahan Jackson Ruaw yang ditulis melalui grup WA bersama wartawan pos DPRD Sulut.

Sebelumnya pada pelantikan dan pengambilan sumpah/janji, Wagub Steven Kandouw menegaskan pelantikan ini merupakan hasil kajian yang cukup lama, komprehensif dan mendalam.

“Anda diharapkan langsung pasang gigi 5 dalam bekerja, apalagi sudah masuk triwulan terakhir, tentu banyak kerja kita. Tidak ada alasan baru dilantik,” pungkas Steven Kandouw.

redaksi2Supit September 13 2019

You must be logged in to post a comment Login