Jagung Rebus Dari Minahasa Beredar Gratis di Harganas ke XXV

Manado,Sulutlink.com – Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) ke XXV yang puncaknya dilaksanakan di Manado pada Sabtu, 7 Juli 2018, turut diikuti oleh Kabupaten Minahasa.

Kegiatan yang dihadiri oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia Puan Maharani, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE. Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Utara Ir. Rita Dondokambey-Tamuntuan, Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw, SE, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Utara, dr. Kartika Devi Kandouw-Tanos, Bupati Minahasa Drs.Royke Mewoh,DEA, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Helly Grace Mewoh-Pongoh,SE. dan Bupati/Walikota se-Sulawesi, serta seluruh peserta yang ada mengambil lokasi di Kawasan Pohon Kasih Mega Mas Manado.

Harganas ke XXV yang dilaksanakan di Sulawesi Utara mengambil tema “Hari Keluarga Hari Kita Semua” dengan membawa tagline “Cinta Keluarga Cinta Terencana” Peringatan Harganas memiliki tujuan untuk meningkatkan peran serta pemerintah pusat dan pemerintah daerah, mitra kerja dan swasta tentang penting penerapan fungsi keluarga.

Dikesempatan tersebut Pemerintah Kabupaten Minahasa turut serta mengambil bagian dengan membagikan hasil pertanian daerah Minahasa yaitu Jagung, yang telah diolah menjadi rebusan (Milu rebus) kepada para peserta yang sudah mengikuti kegiatan ini secara gratis dan disambut antusias peserta yang hadir (herdy)

You must be logged in to post a comment Login