Jajaran Kejaksaan Tinggi Sulut, Gelar Tes Urine Narkoba

Provinsi, Sulutlink.com – Gelar kegiatan Tes Urine Narkoba diikuti oleh Kelapa Kajati Sulut, Andi Muh. Iqbal Arief, SH, MH, Para Asisten dan Kabag TU, Para Pejabat Struktural dan seluruh ASN Kajati Sulut, Bagian Keamanan Dalam (security), Tenaga Honorer dan Bagian Kebersihan (Cleaning Service) berjumlah 116 orang.

Hal ini digelar sehubungan dengan masih dalam rangkaian kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59 Tahun 2019 seta menyongsong peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 dan Program Kerja Bidang Tindak Pidana Umum Tahun 2019.

Kegiatan Tes Urine Narkoba, Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara bertempat di Aula Lt.4 Kejaksanaan Tinggi Sulawesi Utara, Senin(05/08) 

Pelaksanaan kegiatan Tes Urine Narkoba di Kejaksaan Tinggi Sulut diprakarsai oleh Tim khusus dari Rumah Sakit Umum (RSU)  Pusat Prof. Dr. R. D. Kandou Manado, dan sebagai penanggungjawab pelaksana teknis diketuai oleh dr. Sulfikar Indra, Sp.PK dan Anggota.

Keseluruhan Hasil Tes, rencananya akan dilaporkan secara tertulis oleh Tim khusus melalui Direktur RSU Daerah Prof. Dr. R. D. Kandou, selanjutnya secara resmi diserah terimakan kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut, yang sebelumnya telah bermohon untuk pemeriksaan berdasarkan Surat Kepala Kejaksaan Tinggi No. B-1036/R.1.4/Euh/07/2019 tanggal 31 Juli 2019 perihal kegiatan Tes Urine Narkoba.

“Kajati Sulut, mengatakan hari ini sengaja kita dikumpulkan ditempat ini tujuannya untuk melakukan Tes Urine Narkoba, jadi tidak ada yang boleh keluar Aula. Dan untuk memastikannya Kajati minta agar dilakukan pengawasan seluruh peserta yang hadir pada saat itu agar pemeriksaan benar-benar bersih,”pungkas Kajati Andi Muh. Iqbal Arief (*)

Redaksi2Supit August 5 2019

You must be logged in to post a comment Login