JAK, Kader Terbaik Partai Golkar Siap Ditempatkan Dimana Saja

DEPROV, Sulutlink.com – James Arthur Koyongian, ST MM, Wakil Ketua DPRD Sementara Propinsi SULUT dalam kesiapan dirinya untuk di lantik secara definif menyebutkan ada 6 Anggota DPRD SULUT yang adalah kader terbaik Partai Golkar yang siap ditepatkan dimana saja untuk pengisian AKD di DPRD Sulut.

Ditanya usai Rapat Paripurna Istimewa DPRD Propinsi Sulawesi Utara dalam rangka HUT 55 Propinsi Sulut (23/9-2019),kemarin,  James Arthur Koyongian ( JAK),  memastikan Partai Golkar akan melakukan lobi-lobi politik terkait pengisian Alat Kelengkapan Dewan (AKD) masa bhakti Periode 2019-2024.

Kendati tidak menyebutkan secara spesifik AKD mana yang akan direbut posisi Ketua, yang akan diisi oleh Kader Golkar sebagaimana disebutnya kader terbaik, namun yang pasti menurut JAK,  6 Kader Golkar di Deprov siap ditempatkan baik di Baleg, BK, hingga Ketua Komisi.

“Memang ada keinginan posisi Ketua AKD dari Kader tebaik di Legislasi dan Komisi” kata JAK.

Sebagi Wakil Ketua Dewan, JAK mengambil posisi yang sangat bijak dengan mengatakan,  kepempinan di dewan adalah kolektif koligial dan akan bertugas bersama dalam satu komunikasi bersama partner politik.

Menduduki jabatan politis sebagai Anggota Dewan, JAK memberi apresiasi pemerintah provinsi Sulut atas kemajuan pembangunan yang dicapai hingga di Ulang Tahun ke 55 Propinsi Sulawesi Utara yang jatuh pada hari Senin 23 September 2019 sehingga hal ini patut disyukuri bersama.

JAK berharap kedepan Eksekutif dan Legislatif akan terjalin kerja sama yang lebih baik lagi, dan pembangunan kedepan akan semakin baik lagi,” jelas JAK saat diminta tanggapan terhadap hasil dan capaian pembangunan di Sulawesi Utara dibawah kepempinan Gubernur Olly Dondokambey bersama Wakil Gubernur Steven Kandouw OD-SK.

redaksi2Supit September 24 2019

You must be logged in to post a comment Login