JAK : Pembangunan Bukan Melulu Fisik Saja, Termasuk Peningkatan Kualitas SDM Itu Yang Utama

DEPROV, Sulutlink.com – Aktivitas Anggota dewan pasca pengangkatan dan pengambilan sumpah dan janji hingga pengangkatan dan penetapan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) masing-masing Komisi mulai menyusun program sesuai dengan arahan pimpinan dewan. Kendati sebelumnya beberapa personil yang terpilih menduduki jabatan Ketua Komisi I – IV masih disibukkan dengan perampungan kesiapan ruang komisi dan ruang anggota oleh sekertariat dewan.

Sesaat sejumlah wartawan memanfaatkan waktu untuk menemui anggota dewan mencari informasi seputar kesiapan menjalankan rutinitas kegiatannya.

Ditemui sejumlah wartawan legislator muda dari Partai Golkar James Arthur Kojongian (JAK) mengatakan bahwa Pembangunan itu tidak melulu hanya pembangunan fisik tapi termasuk Sumber Daya Manusia (SDM), dimana peningkatan kwalitas sumber daya manusia itu penting dan utama,” tukas JAK

“Tidak mudah membangun satu daerah tanpa adanya sdm yang mumpuni” “Berkaitan dengan itu maka fokus saya untuk satu tahun ke depan adalah peningkatan sumber daya manusia” janji Wakil Ketua DPRD Sulut.

JAK, menilai pembangunan di bidang infrastruktur tak kalah penting dan sebaiknya dimajukan bersama.

“Sejauh pemantauan saya infrastruktur di beberapa daerah kabupaten dan kota yang ada di Sulut sudah sangat memadai maka tentu peningkatan SDM harus menjadi yang utama,

“Jadi dari saya pribadi akan fokus pada bidang pendidikan,” kuncinya

redaksi2Supit Oktober 4 2019

You must be logged in to post a comment Login