Jalin Sinergitas ODSK-RRRD, Minahasa semakin maju

Minahasa-Sulutlink com-Selamat atas 4 tahun kepemimpinan ODSK, di Bumi Nyiur Melambai.
Ucapan di sampaikan Bupati Minahasa Royke O Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey (RRRD) dalam membangun Kabupaten Minahasa yang tak lepas dari sinergitas yang terjalin dengan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (ODSK) dalam memimpin Sulawesi Utara.

Selama 4 tahun Kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (ODSK) di Sulawesi Utara, Kabupaten Minahasa sudah banyak merasakan dampak positif kepemimpinan ODSK. Kini berkat sinergitas ODSK dan RRRD Minahasa semakin berkembang pesat.

Pemerintah Provinsi Sulut lewat kepemimpinan ODSK sejak tahun lalu telah membantu mengcover masyarakat Minahasa dengan BPJS Kesehatan. Tak hanya itu, saat ini Pemprov Sulut telah menyatakan membantu penuh program penyelamatan Danau Tondano. Dengan slogan Operasi Daerah Selamatkan danau Kita (ODSK), diharapkan seluruh elemen dapat tergerak membantu melestarikan Danau Tondano.

Duet RRRD pun sangat berterima kasih untuk perhatian yang diberikan dan ditunjukan ODSK bagi Kabupaten Minahasa.

“Sinergitas yang terjalin antara Pemerintah Provinsi Sulut dan Pemkab Minahasa sudah bisa dirasakan masyarakat Minahasa. Kami harap kedepan sinergitas ini akan terus terjalin demi menjadikan Sulut Hebat dan Minahasa Hebat,” sebut RRRD. (Qla)

You must be logged in to post a comment Login