Jani Lukas Kukuhkan Pengurus Pria Advent Wilayah Manado Barat

MANADO,SULUTLINK- Program Pria Advent Kota Manado untuk mengukuhkan semua pengurus yang ada di lima Wilayah akhirnya terlaksana. Bertempat di Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Malalayang, Ketua Pria Advent Kota Manado (PALM) Ir Jani Lukas Spi, Msi mengukuhkan pengurus Wilayah Pria Advent Manado Barat. Diapit pelindung Pria Advent Kota Manado Pdt Ronny Neman Mth yang juga sebagai Direktur Penatalayanan Perseorangan dan Sekolah Sabat Conference Manado dan Provinsi Maluku Utara, para pengurus Wilayah Manado sah dikukuhkam.

“Kami berharap pengurus yang telah dikukuhkan hendaknya berjiwa laki laki dalam melayani pekerjaan Tuhan,”ucap Pdt Ronny Neman.

Menurut Neman, nantinya para pengurus yang telah dikukuhkan ini akan dapat memberikan pelayanan  rohani bagi masyarakat termasuk memdukung semua program Pria Advent yang telah dicanangkan pada tabun 2018 nanti.

” Tahun 2018 merupakam era kebangkitan pria advent Kota Manado dalam melakukam pelayanan bagi sesama manusia sampai Tuhan Yesus datang,” tegas jebolan filsafat Universitas Klabat Airmadidi ini.

Sementara itu Ketua Pria Advent Kota Manado (PAKM) Ir Jani Lulas Spi, Msi menambahkan, kita patut bersyukur kepada Tuhan karena dialhir tahun 2017 ini sudah banyak yang kita lakukan dalam melayani pekerjaan Tuhan. Dan itupun sudah dibuktikan dengan berbagai kegiatan yang kita lakukan bersama sama seperti, KKR, bedah rumah hingga memberikan bantuan bencana banjir yang menimpa saudara saidara kita yang ada di Manado dan Sulawesi Utara tepatnya di Kota  Bitung.

“Sejak PAKM ini terbentuk sudah banyak kegiatan positif yang kita lakukan. Dan kedepan ditahun 2018 ada agenda penting yang sudah pasti kita akan laksanakan bersama sama untuk memuji dam memuliakan nama Tuhan,”ucapnya.

Lebih jauh kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulut ini, kami beri apresiasi kepada pengurus pria advent wilayah Manado Barat yang sudah dikukuhkam. Inipun pertanda bahwa pria advemt di Wilayah sini sudah siap untuk melayani semua pekerjaan Tuhan yang kita emban bersama.

” Selamat buat pria advent Wilayah Manado Barat. Dan mari kita bersama sama berkarya bagi penginjilan Yesus agar ia cepat datang untuk memyelamat kan kita umat manusia,” pungkas Jani sapaan akrabnya.

Adapun para pengurus pria advent Wilayah Manado Barat Ketua dijabat oleh Drs Daniel Ballo, Sekretaris Jack Wewengkang SE Msi serya bendahara dipegang oleh Sonny Nelwan SE.

(ONAL GAMPU)

You must be logged in to post a comment Login