JASA RAHARJA SULUT GELAR BAKTI SOSIAL DONOR DARAH

Manado, Sulutlink.com – PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Sulawesi Utara (Sulut) bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) provinsi tersebut menyelenggarakan kegiatan bakti sosial berupa donor darah.

Kepala Cabang Jasa Raharja (Persero) Sulut Hervanka Tri Dianto, di Manado, Selasa, mengatakan kegiatan kepedulian ini, dalam menyambut HUT ke-59 Jasa Raharja.

“Kegiatan ini dilakukan di kantor pusat maupun kantor cabang seluruh Indonesia,” katanya.

Ia mengatakan donor darah itu bukan merupakan yang pertama kali dilaksanakan, tetapi sudah merupakan kegiatan rutin Jasa Raharja dalam mengemban tugas kemanusiaan

Dalam pelaksanaannya, masyarakat dan mitra kerja antusias mengikutinya, sehingga menjadikan amal ibadah di kemudian hari.

“Antusiasme masyarakat dan mitra kerja sangat baik untuk mengikuti kegiatan donor darah ini, dan terkumpul sebanyak 46 kantong darah,” katanya.

Sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan pada pendonor, Jasa Raharja memberikan bingkisan menarik kepada para pendonor sehingga kebersamaan dan kekompakan tetap terjalin dengan baik, demikian Hervanka Tri Dianto.

(ANT/Ryn)

You must be logged in to post a comment Login